Kamis, 16 April 2009

wiwiwiwwi

halo teman2ku sebanggsa dan setenah airku Indonesia raya(.....)
hmmmm hari ini anya ulang tahun lo heheh happy birthday ya beb wauhahaha padahal tadi udah ngucapin ehehe tadi anya juga di kasuh srprse gt ahaha asik ya nya kuenya enak lumayan si gue yang makan setengah bagian gt gimana gak enak wey orang gratis kalo beli sendiri siiiiiiih gak makasih cukup ya hahahah terus tadi deea ngamuk gt dia baru makan 1 suap tapi abis itu dia ke toilet cuci muka pas balik udah ludessss(ludes?) hahaha. eh ih gue Bt ah hari ini gue kena masalah di sekolah dan jangan sampe gue masuk BK untuk yang ke 4 kalinya woy bandel amat lu nis ah elah, tau gak gue kenapa kena masalah di BK? cuman gara2 ikut2an masalahnya faras sama youda tai gaaaak sial!!!! terus tadi seorang guru juga ngasih tau ke kelas gue katanya dia ngertilah soal FB BLOG FS apalah terus dia mau selidikin gitu ah macem apa tau yang kena di 87 cuma gue doang sialan padahal gak cuman gue doan ah apaan si luuuuuu ehehe. Eh masa di rumah gue tb2 ada sarang tawon gitu terus tadi tante sama kucing gue di gigit gitu ahuahahah gak penting abis ah oke cukup ya byeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar