Jumat, 24 April 2009

why?

hellooooo all, tau gak knp judul postingan gue kali ini "why?" jd gini gue bingung sekarang gue jd cengeng bangeetttttt terus gua juga jadi sensian, gue sendiri aja bimbang@#*£¥¤?! ah gatau ah gua puyeng(puyeng????) maapin ya bahasa gua bahasanya orang kelas atas EHEHEHE-"- gadeng canda bgt ya, terus ya sekarang banyak bgt yang berubah, gue juga lagi kesel banget sama 1 orang temen gue tp gamungkin gue ceritain disini soalnya dia orangnya menonjol banget gue kasih tau dikit aja pasti bakalan langsung tau gua males, AH TAPI EMANG DIA NGESELIN BANGET, gua juga baru tau yang kesel sama dia gak cuman gua doang tp banyak haha sabar ya beb>.< oiya knp gue kesel sm dia? soalnya dia itu suka sok ngatur egoisnya pol, suka kesel sama orang, suka ngomongin orang tp kalo dia di jelekin dikit marah mulu NGESELIN GAK SI?! INI BLM SEMUANYA GUA TULIS YA MASIH BANYAK YANG NGESELIN DARI DIA, yang tau dia siapa diem aja.

Byeee, nisa skrngtys;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar