Rabu, 22 April 2009

6 orang paling perfect di mata gue

1. Marsya: dia itu cantik lucu kreative banget jadi orang gue suka ngeliatin dia kalo lg ngmg serius(jangan mikir macem2) dia itu orangnya dewasa dan pemikir panjang tp maafya dia agak sedikit bantet wauahaha ampun beb


2. Tania: buat gue tania itu cantik banget apa lagi kalo dibelah tengah, dia kalo di ajak cerita gak pernah motong pembicaraan orang kalo ngasih saran bagus2 lg tp lu lebay si tan di puji dikit aja pdnya setengah mati ahaha


3. Deea: kalo yang ini cantik banget gue bilang deea itu paling cantik kali menurut gue dr semua yang gue tulis disini EHEHE♥, deea itu berwibawa deea itu punya ciri khas sendiri yang orang lain gakpunya gue aja betah banget duduk dan main sama dia







4. Karimah: dia ini cantik tp dia gak mau nunjukin kalo dia cantik tp aku sadar koQQ rim ehehe gue paling suka ngeliatin matanya karimah abis bagus si kerrrr









5. Danty: ini dia baik banget udah kaya payung di kala hujan-__- danty itu seperti badut di kala aku sedih(...) tp emg bener kok apa lg ya badannya danty itu impian banget gue bilangmah cantik pula lg ni anak












6. Maury: gatau knp gue mau nulis maury dia cantik, dia itu gue bilang temen dari segala temen yang paling baik pokoknya menurut gua









Gatau knp tiba2 gue mau nulis kaya gini ahaha mudah2an kata2 gue gak menyinggung akwokakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar