Kamis, 23 April 2009

mimpi gue(????)

hari ini gue udah libur loh asik kan? asik deh akui saja jujurlah padaku jujurlah padaku.............cukup nis jayus oke, gue gatau ni mau cerita apa abis bosen banget dr td cuma ol fb sm msn terus marsha sms ngajakin jalan hari rabu, kirain hari ini hahaha, padahal tdnya bsk gue mau ke Bandung mendadak gajadi gara2 ibuku eni dan bapaku joko, ah adahal udah seneng2 3 hari gak dirumah eh malah gak boleh medit bgt ya kikir(medit????kikir????) hooosh kamar gua panas lg ACNYA di matiin sama ibuku yg imut ini katanya "kan biar ganti udara biar kumannya mati" WHAAAAAT? kerrrr bgt dah(bahasa meiske), OIY GUA BR INGET semalem kan gue nntn di transtv film setan gt gatau judulnya apa jd ceritanya tentang hantu sepatu cinderela lucu ya ada gt cerita kaya giduuuwh, nah terus gue tidur malemnya gue mimpi mirip kaya gt, tp bedanya bukan sepatu cinderela tp sepatu cheers smaxe__-__(itu nama cheers gue) jd itu sepatunya istimewa banget yg dapet sepatu itu bs jadi flyer terus bisa semua gymnastic mulai dr koprol, kayang dll, jd pada rebutan gitukan masa ada jurinya segalah terus gitu2lah aneh bgt teru endingnya ternyata itu sepatunya punya orang icc allstar, ANEH KAN?! gua aja pusing, gak lucu ya mimpi gua ih gue aja kalo inget gmn gt kayanya, udah cukup ah udah gak jelas

Byeee, nisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar