Minggu, 26 April 2009

eh masa gua penasaran beneran gak si taun 2012 kiamat?! gak masuk akal ya kan kalo di pikir gua bilang mah-"- setau gue perkiraan manusia tentang kiamat itu gak ada yang bener, sebenenya gua males nulis ginian tapi saking penasarannya gua ya jadilah gin. abis masa katanya tanggal 21-12-12 itu kiamat, WHAAAAAAAAAAAT????? percaya gak si lo semua, gini ya sebenrnya si kalo emang di liat di kalender emang tanggal 21-12-12 itu hari jumat nah di AL-QUR'AN kan di bilangin kalo kiamat hari jumat takut gak si lo semua?! jujur gue percaya cuman 20% , kalo emang beneran jangan sampe ya takut tau gua banyak dosa gua apa lagi ke emak gua numpuk kali ya kaya sampah di bantar gebang(???) gak nis ah gak lucu, ohya semenjak gue tau tentang berita kaya gitu masa gua jadi raijn solat hahaah muna abis ya gua solat kalo ada berita2 yang gak enak-"-, oh ya tanggal 28 anak2 yang dari turkey balik yeessssss gua kangen abis sama nadels sama karimah ihihi kalo sama yamin mah................ gak deng min sebenernya kangan banget malahan soalnya lo itu hiburan banget kalo misalnya lagi latihan cheers di senayan tapi emang kadang2 ngeselin tapi aku tetep lop yu kok beb ihihi>.< oke udah ya skian dulu byeeeee

nisa sekaringtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar