Sabtu, 18 April 2009

saturday..........

halooo, hari ini gak ada yang asik kan enaknya pergi ya gue malah nganggur dirumah mana tadi pagi tante gue nabrak kucing tetangga sampe mati untung tetangga gue gak marah ya ahuahaha. eh masa kemaren gajadi gua ke ulang taun anya hati gue jadi gundah gini(...) masa gak di bolehinnya cuman gara2 gue abis cheers terus takut kecapean gt ahhh sial lu semua. gara2 kemaren gak jadi ke anya terus gue mau ke sency sama selma tapi pas di tengah jalan selma sms "nis kalo misalnya gajadi gimana? gue di suruh ke rumah sodara" sebenernya mau marah tapi yaudah lah ahirnya gue minta anterin aja ke ambas di sana gue cuman makan sama beli dvd haha apaan si lu nis mainnya wakakaak oke cukup nis ngelawaknya gak lucu ydah deh byeeeeeee^^(...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar