Rabu, 13 Mei 2009

yang ini? gak bakal gue ulangin lg sumpeee+__+

tau esia kan? taulah ituloh hp 200rb yang kalo misalnya mau iseng mencet nomer tetep nyambung tau kan? tau lah gila terus yang nyambungnya ke alay terus yang ada seri ngoceh hidayah kilau warna wkwk. hmmm gini esia gue di service tau kan esia yang pertama kali keluar tp berwarna ngerti kan? iya itu yang di service!!!! aneh gak? gak kan? masa anak kelas gue banyak yang nge-cengin gue gara2 esia gue di service, terutama marsya sama oji, ah gue tau kalian berdua sirik kan sama gue? ngaku deh esia lo kan ilang sya wkwkwk. kalo gue bilang yang paling sering cengin gue oji pasti selalu ngomong "sok kaya banget si lo mending beli yang baru" ah lu sirik kan ji ngaku deh wkwk canda, oh iya nyokap gue kemaren ngomong esia gue udah rusak total fatal!!!!!! iya si emang ya gue gak sayang barang bgt orang esia aja gue taro di tas 3hari ada 18 sms masuk dan gue jg gatau itu esia udah di injek sama siapa aja udah kebanting berapa kali sampe2 keypadnya yang seblah kiri gamau di pencet-__-' gue emang orangnya selebor banget si waktu itu aja gue lg ke bintaro terus main sama sodara2 gue di samping kolam renang terus gue di ceburin berenang 1 jaman baru sadar kalo misalkan di kantong celana gue itu masih ada esia gue-'- kurang selebor apa gue? terus juga pernah ketinggalan di bawah jok motor-'- untung aja esia gue bukan benda hidup kan kalo idup ntar dia marah2 ke gue gara2 udah gue telantarin hehe gadeng ngelawak nih gue wakakak oiya gara2 itu semua alhasil kata orangnya yang nyervice ktnya kalo mau di jual 50 rb+__+ masih gak tau yang mana hpnya nih deh tak kasih liat















oiya gue jg ada 1 lg dulu itu gue pernah punya hp 5700 tau kan? gatau juga? nih deh tak kasih gambarnya












yang bisa diputer2 wkwkwk, nah mending deh kalo yang gue telantarin esia tp ini hp 5700 udah gt gue beli itu pas masih br2 keluar banget terus gue mintanya juga mohon2 sampe janji solat subuh tepat waktu wakakak jd yang ini lebih parah rusaknya pol, jadi tuh ya dulu br 4 bulan tuh udah rusak gt kan banyak beret2nya udah bocel2 abis itu di service di betulin cling.....jadilah seperti baru terus abis 2 minggu di service bodynya masih bgs mulus kaya gue(gadeng) eh tb2 aja eror kalo gue puter ke kamera yang ke buka malah music player terus pokoknya udah kacau gt kan, nah terus gue bw ke nokianya gue tanya kan katanya ini udah geger otak gara2 sering di banting-'- terus gue tanya kalo di jual kira2 masih bs apa gak terus kalo di service berapa, eh mas2nya bilang kl di service tuh kaya harga barunya(dih gua ogah mending beli yang lain) terus kt dia kalo di jual laku ya tp gak tinggi soalnya bodynya masih bgs kan. Eh gue udah frustasi tuh gara2 eror yaudah gue pasrah, abis masa gue minta hp baru gak boleh shittttt, yaudah gue jalanin hidup dengan hp bejat gue(eya) terus gara2 kaya gt gue kumat lg jadi sering gue banting malah lebih parah body seblah atas sampe retak+copot terus yang samping kanan kan kaya karet2 gitu ya itu sampe lepas terus speaker yg di bawah suaranya udah pudar+__+ terus kacanya retak gara2 wkt itu kan gue lg makan hpnya jatoh terus gue males ngambil gak lama garpu gue jatoh dan niban hp gue sampe alhasil retak, eh iya terus ya kalo kacanya yang pas bagian retak di teken2 gt jd kaya touch screen gt wkwk gue udah pasrah jd selama 1 bulan kalo gaksalah itu hp gue diemin gak gue aktifin gue kasih emak gue wkwk(giliran rusak di balikin) abis itu gaklama nyokap gue beliin hp gue yang sekarang 6120 gue di tawarin e71 waktu itu tp gue gamau takut soalnya hp mahal kalo rusak kan sayang eh iya terus kalo gak salah hp gue yg 5700 di jual itu 50rb wuwuwu bombastis gue beli 3jt rugi berapa gue? itunglah sendiri haha oiya jd sekarang gue nazar nih gamau rusakin hp lg kt bokap gue kalo yang ini rusak sebelom 6 bulan gue bakal di kasih hp 3310 tau kan? hp yang tombolnya kaya ikan, masih mono, gak berwarna gak bs internet kalo kata kakak gue itu hp jaman kuda gigit besi(?????) wkwk setres gela gua mending gakpake hp sekalian kan? iyalah oke byee yaa


nisa sekaringtyas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar