Senin, 11 Mei 2009

again and again

ih orang2 di rumah gue pada kenapa si? kok pada marah2 semua si? gue mulu lg yang kena marah taitaitai, kalo gue terus yang kena marah gue pergi nih?! (eya) keseeeeel banget gue sialan lo semua. kenapa mesti gue terus si yang kena marah? emang salah gue apa?! kalo mau marahin jangan gue doang dong si gendut jugaaaa!!!!!!! bitch, emang mentang2 gue paling muda jadi di lampiasin ke gue semua gitu? ha? GELA LO!!!! LO KIRA GUE BONEKA GT? mentang2 gue paling kecil gt?! apa gara2 gue pergi2 terus ha?! Sirik? gak suka?! salah apa si gue ya Tuhaaaaaan:'( setres gue aaaaaah, kalo emang gue salah ajarin gue biar bener dong kan lo semua lebih tua dr pada gue lebih lebih punya wawasan yang luas lebih lebih segalanya kan dari gue iya kan?! gue capek gila di marahin tiap hari cuman gara2 apaan tau. kalo lebih suka sama kakak gue bilang!!!!!! gendut jelek anjing anjing gue kesel aaaaaah tai tai tai bangsat!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar