Kamis, 05 Februari 2009

CLEVENITION!!!!

jadi gini lo begini loh lah au ah, oke2 serius jadi clevenition itu kelas gue yang sekarang lah pokoknya, jadi gini...................

awal2 masuk si gue kurang suka sama kelas ini gara2 ada faldi wakakak maap ye fal gak maksud kok lah, terus pokoknya gt awal2 si kelasnya sepi kaya pengajian(garing kaya keripik) awalnya gue cuma kenal marsya difa denisa deea jadi ginilah gue mau ceritain tentang mereka

difa: kalo difa si emang udah kenal dari kelas 1 dan dia juga temen deket gue dari kelas 1 lah pokoknya anaknya asik2 aja deh gue sama difa mang klop deh aduh gimana ya tau deh

deea: deea si anaknya asik banget dah mandor di 87 kalo di kawinin sama faldy mah oke bgt!!!!!! ups ada endi deng de wahahaha, dia itutuh.........temen sebangku gue gidu tau gak?! jadi gini loh dia itu orangnya jujur dan murah hati kentut mulu tapi de kelas die kalo udah kentut terang2an biasanya jujur lagi anaknya terus kalo bersin bikin gempa bumi(galah tolol!!!!)

denisa: eh dia dapet angket tercantik gt loh(?) inini pacarnya si coki yang imut tu(beneran) tiap hari ye kerjaannya carita coki mulu gak ada abisnya dah(bilang aja ngiri nis) ya den gue doain aja yaaaaa sampe kawin

marsya: oke deh ini anak paling imut ya di 87 lo semua harus tau setau2nya ini anak paling heboh dah di 87 ini loh marsya pacarnya arif padahal ye baru jadian gitu tanggal 1919 wahahahah

faldi beta oji kiki tania mereka juga anak clevenition loh asik2 juga anaknya tapi maaflah saya capek ya oke bye2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar